Sunday, May 1, 2011

Hari Mati

Haha. Udah malam aja. Saat saya mulai menulis review hari ini jam menunjukkan pukul 11.12 malam. Hari ini sungguh hari yang mati bagi saya. Karena setelah membereskan pekerjaan rumah, saya merebahkan mata untuk tidur hingga sore..
Itulah kegiatan saya pada hari Minggu, memang sengaja mematikan aktivitas di hari itu.
Well, cuaca hari ini juga mangstab (gaya anak gahol).. Tidak terlalu panas, namun tidak terlalu mendung untuk dapat mengeringkan jemuran saya, haha..

Ya, hari ini saya mencuci pakaian yang telah menumpuk. Walaupun beberapa minggu kemarin diniatkan buat laundry karena memang tidak ada waktu buat itu.

Ya, akhir-akhir ini saya merindukan ibu. Udah hampir enam bulan tidak bersua, rasa kangen itu tidak bisa dibendung lagi. Apaboleh buat, kegiatan saya memang tidak dapat dihentikan. Memang mesti meluangkan waktu buat pulang, saya usahakan itu.

Suasana hatipun tidak bersahabat ketika teringat dengan cewek yang saya rasa telah mengalihkan perhatian. Biarlah, saya belum siap untuk itu semua. Dan, nanti pada akhirnya dia bakal datang dengan senyuman lebar. Oh god..

Guys, apapun yg mengganggu dalam kehidupan kamu anggap aja deh sebagai batu loncatan agar kamu semua dapat melakukan tindakan yang lebih baik lagi. Memuja enggak dosa kan, tapi mungkin bisa kecolongan sama orang yang disamping.

Udah hampir berganti hari, tapi mata masi enggan dipejam. Tadi siang memang agak lama tidur siang. Itulah kebiasaan saya yang udah saya tinggalkan. Tidur siang.

By the way, apasih guna social network bagi kamu? Apa cuma buat gaya, atau memang dimanfaatkan untuk berkomunikasi? Ya sih, saya menjumpai beberapa teman yang menggunakan social network untuk marah, dan menyindir. Apapun fungsinya memang sih tidak ada etika atau patokan dari yang punya media.

Oke deh, sekian buat hari ini. Selamat malam, selamat menyambut hari Senin.
Thank y guys, malam..

Best Regard
Didi

No comments:

Post a Comment